Apa Kode ICD 10 Yang Tidak Biasa?

Di sini adalah 10 kode ICD 10 yang jarang diketahui
  1. Struck By Turtle (W59.22XA): Digambarkan sebagai "keadaan yang menyebabkan cedera, bukan sifat cedera, dan karenanya tidak boleh digunakan sebagai diagnosis utama." Jika seseorang membutuhkan perawatan segera di bawah predikat diserang oleh makhluk yang terkenal lambat, ini tentu bukan momen yang membanggakan. Kecuali jika pemogokan dilakukan oleh pihak ketiga, dalam hal ini, rasa malu pada mereka. Ada kode individu untuk disambar oleh banyak anggota kerajaan hewan mulai dari bebek hingga orca.
  2. Urgensi Tinja (R15.2): Ini bukan masalah tertawa.
  3. Merajut dan Merenda (Y93.D1): Ini berada di bawah kategori "penyebab eksternal morbiditas" dalam klasifikasi baru. Meskipun mungkin perlu imajinasi untuk membayangkan situasi di mana seseorang akan menemukan diri mereka terluka parah dalam kecelakaan merajut, itu baik untuk memiliki semua pangkalan tertutup untuk skenario kasus terburuk.
  4. Penghuni tabrakan pesawat ruang angkasa (V95.43XS): ICD 10 adalah pembaruan yang sangat berwawasan ke depan, tampaknya. Skenario futuristik ini memunculkan gambar Richard Branson dan Elon Musk dalam bender fender tengah-ruang.
  5. Kolam renang penjara sebagai tempat terjadinya penyebab eksternal (Y92.146): Bagi mereka yang menikmati masa tinggal mereka di Club Fed, mereka dapat dengan mudah mengetahui bahwa cedera renang mereka dikodifikasi dan dapat ditagih.
  6. Dipatok oleh ayam, perjumpaan awal (W61.33XA): Dimasukkannya frasa “perjumpaan awal” mengandaikan bahwa mungkin ada perjumpaan serupa dengan ayam, yang memang ada tambahan kode ICD 10. Ini mengingatkan kita pada pepatah lama: Peck me sekali, ayo malu. Peck saya dalam pertemuan berikutnya, malu pada saya.
  7. Terbakar karena ski air terbakar, pertemuan awal (V91.07XA): Kebaikan, ski besar. Ini bukan kode jika tidak ada preseden. Sekali lagi, peristiwa khusus semacam itu memungkinkan imajinasi menjadi liar. Bayangkan sebuah speedboat bergerak sangat cepat melintasi air sehingga papan ski terbakar oleh gesekan belaka.
  8. Galeri seni sebagai tempat terjadinya penyebab eksternal (Y92.250): Karena galeri seni terkenal lingkungan yang berbahaya?
  9. Opera house sebagai tempat terjadinya penyebab eksternal (Y92.253): Semuanya menyenangkan dan permainan sampai seseorang terluka di gedung opera. (Lihat juga: lelucon "wanita gemuk bernyanyi" yang diberikan.) Ini dapat dilihat sebagai perpanjangan dari nomor 8. "Tempat kejadian" ini membangkitkan pikiran tentang cedera mata dari kacamata opera yang mewah menjadi tidak benar.
  10. Masalah dalam hubungan dengan mertua (Z63.1): Jika Anda atau seseorang yang Anda cintai telah menjadi korban hubungan dengan mertua, bantuan tersedia.
Nah, itu tadi beberapa kode ICD 10 pada penyakit yang tidak lazim atau tidak biasa. Simak terus informasi kesehatan di blog ini. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Apa Kode ICD 10 Yang Tidak Biasa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel